Skip to content
MAGISTER ILMU HUKUM PASCASARJANA UNIVERSITAS MEDAN AREA
facebook
twitter
youtube
instagram
linkedin
Program Studi Magister Ilmu Hukum Terbaik di Sumut
Call Support 0821 6427 4084
Email Support pasca@uma.ac.id
Location Jl Setia Budi No 79 B Medan
  • HOME
  • PROFIL
    • AKREDITASI
    • FUNGSIONARIS
    • STRUKTUR
    • VISI DAN MISI
  • AKADEMIK
    • INFORMASI AKADEMIK
      • AKADEMIK ONLINE
      • E-LEARNING
      • JURNAL
      • LAPOR AOC
    • JADWAL AKADEMIK
      • JADWAL MATRIKULASI
      • JADWAL KULIAH
      • JADWAL SEMINAR & SIDANG
        • JADWAL SEMINAR PROPOSAL
        • JADWAL SEMINAR HASIL
        • JADWAL UJIAN TESIS
      • JADWAL UTS & UAS
      • JADWAL WISUDA
    • KALENDER AKADEMIK
    • KURIKULUM
      • Semester I
      • Semester II
      • Semester III
      • Semester IV
  • AKTIVITAS PRODI
    • KEGIATAN PRODI
    • PRESTASI PRODI
  • MAHASISWA
    • BEASISWA
    • SISTEM INFORMASI
      • DATA MAHASISWA
      • BLOG MAHASISWA
      • JURNAL MAHASISWA
      • AOC
      • E-LEARNING
      • APIK
      • KUOTA
      • OPAC
      • WEBMAIL
      • SIPRODI
      • SINDITAKA
    • PRESTASI MAHASISWA
  • DOSEN
    • DAFTAR DOSEN
    • BLOG DOSEN
    • AKTIVITAS DOSEN
    • PRESTASI DOSEN
    • JURNAL DOSEN
    • AOC
    • RKTS
    • RPS
    • TKTD
    • E-LEARNING
    • OPAC UMA
    • WEBMAIL
  • ARSIP
    • DOKUMEN PRODI
      • PEDOMAN
      • FORMULIR
      • Materi Seminar Online
      • Prosedur Seminar & Sidang
    • PENGUMUMAN
  • ALUMNI
    • TRACER STUDY
    • DATA ALUMNI
    • LAYANAN ALUMNI
    • AKTIVITAS ALUMNI
    • PRESTASI ALUMNI
  • HUBUNGI KAMI

INFORMASI PERKULIAHAN SEMESTER GENAP TA. 2021/2022

Home > Agenda > INFORMASI PERKULIAHAN SEMESTER GENAP TA. 2021/2022

INFORMASI PERKULIAHAN SEMESTER GENAP TA. 2021/2022

Posted on March 12, 2022March 29, 2022 by admin
0

Sesuai dengan Kalender Akademik UMA TA. 2021/2022 dan Surat Rektor Nomor: 349/UMA.12/III/2022 tanggal 5 Maret 2022 tentang Pelaksanaan Kegiatan Pembelajaran Semester Genap TA. 2021/2022, bersama ini kami informasikan:

  1. Sebelum mengakses Kartu Hasil Studi (KHS), Mahasiswa diwajibkan mengisi kuesioner melalui link berikut ini : Isi Kuesioner
  2. Bagi Mahasiswa yang belum paham cara mengecek KHS bisa mengikuti panduan berikut ini : Cek KHS
    Nb : Akses akun AOC bisa diminta ke IT Kassubag MH (yovie)
  3. Registrasi ulang Semester II/IV cukup melunasi pembayaran uang kuliah semester II/IV.
  4. Proses Pembimbingan, Pengisian dan Revisi KRS Online Mahasiswa s.d tanggal 12 Maret 2022 untuk selanjutnya AOC ditutup dan Validasi KRS Online akan dilakukan oleh Dosen Penasehat Akademik (PA).
  5. Pelaksanaan Kegiatan Pembelajaran Semester Genap TA. 2021/2022 sudah dimulai pada Jumat, 11  Maret 2022., Jadwal Perkuliahan dapat didownload melalui link berikut ini Jadwal Kuliah
  6. Bahwa pelaksanaan perkuliahan pada Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 dilaksanakan secara daring.
  7. Kartu Rencana Studi (KRS) Semester II / IV sudah dapat diisi mulai tgl 7- 12 Maret 2022 melalui link berikut ini ISI KRS
  8. Pastikan Seluruh mahasiswa peserta Semester Genap TA. 2021/2022 telah melaksanakan kegiatan pengisian KRS sesuai dengan mata kuliah yang akan di program.
  9. Mahasiswa Semester II sudah bisa mengusulkan Judul tesis dan Seminar.Informasi lengkapnya bisa kunjungi: Info Seminar/Sidang

Demikian disampaikan untuk dipedomani,Jika ada pertanyaan bisa menghubungi langsung IT Kassubag MH.

Views: 316















Kampus I
Jalan Kolam Nomor 1 Medan Estate / Jalan Gedung PBSI, Medan 20223
CALL CENTER UMA : 0811-6013-888
(061) 7368012
univ_medanarea@uma.ac.id
Kampus II
Jalan Sei Serayu Nomor 70 A / Jalan Setia Budi Nomor 79 B, Medan 20112
CALL CENTER UMA : 0811-6013-888
(061) 42402994
pasca@uma.ac.id
Copyright © 2016 - 2022 PDAI - Universitas Medan Area
EnglishIndonesian